Travel Snap

Travel Snap
Sultan Abdul Samad Building, Kuala Lumpur, Malaysia

Thursday, July 12, 2018

Bukti Pembayaran Pertama GlobalTestMarket via Voucher Blibli

Halo semua, kali ini saya akan memberikan bukti pembayaran dari survei online GlobalTestMarket. Seperti yang sudah saya tulis di sini, kamu bisa menukar LifePoints yang kamu miliki dengan beragam hadiah di GlobalTestMarket seperti donasi Unicef, voucher belanja online/offline serta saldo Paypal.

Proses penukaran cukup mudah, kamu tinggal login dan klik menu hadiah di dasbor situs GlobalTestMarket. Setelah itu kamu akan dibawa ke situs perks.com yang merupakan situs penyedia hadiah untuk member GlobalTestMarket. Lalu pilih hadiah mana yang kamu inginkan.

E-mail konfirmasi dari Perks.com



Untuk mendapat e-voucher Blibli senilai 100.000 Rupiah, kamu bisa menukarnya dengan 118.000 LifePoints. Setelah melakukan penukaran, kamu diminta mengkonfirmasi ulang alamat rumah dan alamat e-mail. Pastikan alamat e-mail kamu sama dengan alamat e-mail yang digunakan untuk mendaftar di GlobalTestMarket. Setelah itu kamu akan menerima e-mail konfirmasi dari perks.com.

Proses penukaran biasanya memakan waktu 5 - 10 hari. Penukaran pertama saya lakukan tanggal 29 Mei 2018. Nah tanggal 2 Juni 2018, saya menerima e-mail konfirmasi lagi dari perks.com bahwa e-voucher saya sudah tiba. Hore!

Voucher Blibli dari GlobalTestMarket


Di dalam e-mail tersebut berisi link yang akan membawa kamu ke situs e.gift.id sebagai provider yang menyediakan voucher Blibli tersebut. Klik Redeem, lalu kamu akan mendapatkan kode e-voucher Blibli yang langsung bisa kamu gunakan untuk berbelanja di aplikasi e-commerce Blibli.com. Lumayan kan dapat potongan 100.000 buat beli pakaian atau cemilan kesukaan! :D

60 comments:

  1. Selamat malam kak, ada yang ingin saya tanyakan. Mengapa setelah klik'redeem' saya malah diminta untuk memasukan PIN ? Saya bingung kode PIN yang mana? Mohon bantuannya.... Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak.. ikut nimbrung ya kak hehehe.. aku juga bulan desember ini nukerin poin ke voucher blibli.com.. waktu mau klik redeem disuruh masukkan pin kak.. aku udah berkali-kali ngehubungin tada.gift.id tp sampek sekarang belum ada solusi.. kalau dulu pakai e.gift.id jadi bisa langsung..
      kalau sekarang apa sudah bisa punya kakak?

      Delete
  2. Hai, salam kenal.
    Btw, saya jiga ngalamin hal yang sama. Padahal tanggal 8 kemaren masih bisa redeem. Kok hari ini harus masukin pin.
    Saya juga sudah hubungin tada, tapi jawabannya disuruh tanya ke globaltestmarket. Padahal jelas" di keterangan bisa langsung klik redeem lalu klik yes tanpa input pin.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Hmm... Jadi bagaimana ya solusinya?! Saya kecewa sekali. Saya sudah sana-sini bertanya baik lewat email, livechat, telp juga tidak ada yang bisa membantu. 😭

    ReplyDelete
  4. iya kak sama .. saya juga kecewa.. saya sudah ngehubungi globaltestmarket nya juga.. nanti kalau sudah bisa atau ada solusi, kabar2 ya kak.. makasiii

    ReplyDelete
  5. Iyah, semoga nanti ada kejelasannya... Saling kabari aja kl ada info yang dapat membantu dalam hal ini. Yang penting kita tetep berusaha, yakin ada usaha ada hasil. πŸ™

    ReplyDelete
  6. Halo semuanya, maaf slow respon. Mengenai kendala yang dihadapi oleh teman2, mungkin disebabkan oleh perpindahan laman web GlobalTestMarket ke rumah barunya yakni Lifepoints Panel. Saya menerima email dari GTM mengenai hal ini. Saya juga baru saja menukar poin ke saldo Paypal pada tgl 8 Desember dan diproses seperti biasa namun memang saldonya belum masuk sampai sekarang. Saran saya, kita tunggu saja sampai website baru GTM bisa digunakan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tukar ke paypal biasanya masuk sampek berapa minggu yah?

      Delete
    2. Biasanya masuk 7 - 10 hari. Ini saya udah nunggu 5 hari belum masuk. Takutnya kepindahan GTM ke Lifepoints Panel akan menyebabkan kendala pada pengiriman reward.

      Delete
  7. Malam semua... Setelah baru saja saya cek'nricek lagi email e-voucher nya ternyata sudah tertera kode PIN nya! Alhamdulillah... Lega aku, 😁 Monggo dibuka lagi email e-vouchernya siapa tahu sudah ada kode PIN nya ya. Salam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah saya coba redeem pakai itu pin tetep gak bisaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Punya adikku juga tetep gak bisa redeem. "The external number not found"

      Delete
  8. Iyaaa kak sudah ada.. Tp aku coba tetep gak bisa 😒

    ReplyDelete
  9. Baru saja ingin redeem dan belanja, tetep ga bisa yah... Haduuuh, kenapa kok sulit sekali?! Katanya "external number not found" apa maksudnya?? Kuota vouchernya habis kah? Hmmm~ kita tunggu selanjutnya ...

    ReplyDelete
  10. Halo semuanya, apakah ada yang sudah bisa log in ke website Lifepoints Panel menggunakan email yang didaftarkan ke GlobalTestMarket? Mohon infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh saya coba untuk login ke lifepoints menggunakan akun yang sama dengan GTM, tapi tidak bisa masuk. Entah kenapa...

      Delete
    2. Kak Han Ummi, kira2 online survey mana lagi yang oke selain GTM? yang sudah kakak coba dan sdh pernah melakukan proses redeem hadiah dengan lancar. Mohon rekomendasinya... Terima kasih

      Delete
    3. =Rakuten Insight Surveys (AIP Surveys Online) kak.. ini juga enak.. tapi berupa voucher yang dikirim ke rumah kita.. proses nya tp agak lama kak.. kira2 2 bulanan baru sampek rumah

      Delete
  11. bisa login kok kak.. aku juga udah bisa ngisi survei...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Login nya dengan email dan password yang sama ya dengan biasa kita login di GTM? Udah aqu coba login berkali-kali tetep belum bisa masuk. Coba daftar baru dengan email yang berbeda juga ga bisa, katanya email sdh pernah dipakai. Bingung... Oke, aqu coba sign in di rakuten, thanks infonya. 😊

      Delete
  12. iya kak email sama passwordnya sama kayak yg di GTM.. tp alamatnya sekarang ganti jadi https://lifepointspanel.com

    ReplyDelete
  13. Ada yang udah nemu solusi buat redeem voucher bliblikah? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  14. Masih belum 😭 aku udah hubungin cs nya perks.com.. Tp masih blm dibales kak

    ReplyDelete
  15. Apa ini karena proses perpindahan GTM menjadi Lifepoints belum sepenuhnya maksimal ya?? Jadinya masih setengah-setengah, redeem voucher belum bisa login pun belum bisa...

    ReplyDelete
  16. Oia, yang membuat saya agak bingung nih kenapa GTM masih kirim email utk ngisi survey terbaru kl memang sdh menjadi Lifepoints? sama halnya dengan Lifepoints juga kirim email utk ngisi survey juga. Seolah memang proses perpindahannya ini masih setengah-setengah ya belum maksimal.
    Saya harap setelah berganti tahun nanti semuanya beres. Syukur masa berlaku evouchernya masih lumayan lama. Jadi bisa kita tunggu hasil selanjutnya.

    ReplyDelete
  17. Hadiah saldo Paypal dari GTM sudah sy terima kemarin. Tapi sy masih gak bisa log in di lifepoints panel. Mana sisa poin di GTM kemarin masih ada 60ribu poin. Kayaknya memang proses pemindahan GTM ke Lifepoints belum maksimal. Di forum lain juga banyak yg ngeluh belum bisa log in.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, salam kenal.
      Aku juga belum bisa login ke Lifepoints, padahal tiap hari Lifepoints ngirim email untuk ngisi survey.
      Udah coba kirim pertanyaan juga lewat Help center nya GTM maupun Lifepoints kalau kita gak bisa login, tapi gak ada balasan. sampai kapan ya ini

      Delete
  18. kalau aku kak, sudah bisa sih login, ngisi survei dari lifepoint, cuma kalau mau nukerin hadih masih belum bisa kak.. padahal poinku sudah lebih..

    ReplyDelete
  19. Hari ini coba klik link blibli voucher kok jawabannya kok udah ditukar yah?
    Padahal dari kemaren gak bisa redeem.,
    Adakah yang udah berhasil redeem?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi saya coba redeem, di halaman evoucher tada saya malah diminta verifikasi data oleh tada (nama, no hp, email) sdh saya isi di salah satu evoucher saya.
      Ada yang begini juga?

      Delete
    2. Kalau saya dapat email dari tada, diminta verifikasi data kayak gtu juga..

      Delete
    3. wah sama kak.. disuruh isi nama dll.. semoga setelah itu bisa ya..

      Delete
  20. Ikut gabung ya, saya juga setelah gtm brubah ke life point, pas mau penukaran point ke paypal yg 10$ ga bisa pdahal point cukup, malah ada keterangan pesanan tdk dapat proses mohon periksa keranjang atau point anda, smpe pusing otak atik, email bantuan pun ga ada tanggepan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kak bener banget.. Padahal poin udah cukup lo.. Tp tetep g bisa ditukerin

      Delete
  21. Halo semua... Ada yang sdh berhasil dapat kode evoucher blibli dr tada kah setelah proses verikasi max 3 hari kerja? Kok saya belum dapat email apapun dr tada setelah seingat saya sdh memasukkan data utk proses verikasinya sdh lebih dari 3 hari.

    ReplyDelete
  22. Adakah yang sudah bisa menukarkan ke paypal?

    ReplyDelete
  23. Hai, salam kenal. Saya sudah dapat EVoucher pengganti dari Tada beberapa hari yang lalu. Itupun karena saya rajin tanya ke cs Tada.πŸ˜‚
    Mungkin teman" bisa kontak cs Tada lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. voucher blibli juga kak?? sudah dibelanjain di blibli dan bisa kak??

      Delete
    2. Kak, apa boleh saya japri langsung? Boleh saya add kontak lewat wa? Terima kasih

      Delete
  24. Ditanyakan lewat email atau lewat livechat nya kak?! Saya sudah melakukan komunikasi dengan tada lewat kedua-duanya tapi belum ada respon yang membantu.

    ReplyDelete
  25. Coba lewat live chat n email juga..
    Punya saya udah dari satu minggu yg lalu dikirimin voucher blibli pengganti, hari kamis ngisi formulir, jumat malem dikirim. Itupun juga karna sebelumnya saya aktif tanya terus ke tada waktu itu.
    Tapi kemaren dpt email dari perks kalo point tukar ke blibli yg gagal kemaren dikembalikan ke akun lifepoint saya. Padahal saya udah belanjain voucher bliblinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Galuh Ratnasari, maaf apa boleh saya hubungi kakak langsung lewat kontak wa? Mau tanya-tanya soal dapetin evoucher pengganti dr tada. Terima kasih.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  26. Formulir yang dimaksud itu data yang diisi untuk proses verikasi atau formulir yang diberikan secara langsung oleh TADA? Kl saya sih belum dapat email pemberitahuan seperti itu dari perks.

    ReplyDelete
  27. Iya dari formulir itu juga, tapi saya kirim data juga ke tada lewat email.
    Kalo dari perks itu notifenya kemarin. Saya kira semua dapat email itu. Dari taylor wilson from perks.

    ReplyDelete
  28. Saya udh bs login dan isi survei di lifepoints pakai akun dan password globaltestmarket, tapi ga bisa cek poin ga bisa lihat menu-menu yang ada di lifepoints, ada yang bisa bantu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lewat hp atau komputer kak?? kalau di hp ku juga gak bisa lihat menu2 lainnya, tp kalau di komputer kantor bisa kak

      Delete
    2. Saya malah gak bisa login di komputerπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  29. Bos, cara lolos surveynya gimana ya?
    Saya bingung kalau kedapatan survey yang pertama isi pertanyaannya aneh2, contohnya:
    1. Apakah kamu telah menyelesaikan marathon?
    2. Apakah kamu memelihara kura2?
    3. Apakah kamu pernah mengecat seluruh rumah?
    4.dst...
    Saya jawab ya semua,tapi g pernah lolos.
    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurutku kak, itu cuma pertanyaan gak penting... tp di pertanyaan itu ada "apakah kamu berulang tahun di bulan..." sama "apakah kamu bulan kemarin mendapar SIM" .. menurutku 2 itu aja yang berpengaruh..
      rata2 survei itu nyari yg umurnya sekitar 25 keatas kak..

      Delete
    2. Kak Febby apa sudah berhasil dapat evoucher pengganti dr Tada?

      Delete
    3. masih belum kak.. gak ada balesan dari CS di email..

      Delete
  30. haloo kak aku udah dapat kode vouchernya dari tada.. udah bisa dipakai

    ReplyDelete
  31. Caranya bagaimana kak? Apakah dari pihak tada yang memberikan evoucher pengganti atau dari pihak perks?

    ReplyDelete
  32. aku sebelumnya punya akun di Global Test Market, setelah jadi LifePoints panel, aku sempat login dan sukses. Namun waktu mau klaim rewardnya, kenapa selalu dibilang gak cukup ya. Aku punya poin 700.000, tapi waktu mau tukar paypal yang cuma butuh 110.000 poin dibilangnya gak cukup. Sekarang malah gak bisa login sama sekali. Ada solusi?

    ReplyDelete
  33. Ada yg ngalamin di dashboard life point ada eror code nya gak? Terus lama2 akun gk bisa log in. Email CS gk dibales2. Gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak saya. Saya awalnya begitu sampai akhirnya gak bisa log in lagi. Akhirnya udah gak pernah ngisi survey di sana lagi.

      Delete

Popular Post