Travel Snap

Travel Snap
Sultan Abdul Samad Building, Kuala Lumpur, Malaysia

Sunday, June 24, 2018

Review Survey Online Berbayar Mobrog

Mobrog adalah situs paid survey online yang berbasis di Hamburg, Jerman. Mobrog berada di bawah naungan perusahaan riset online Dr. Grieger & Cie. Mobrog biasanya memberikan survei tentang produk atau jasa suatu merek. Survei yang mereka kirimkan biasanya berasal dari perusahaan riset online lainnya. Saya sendiri bergabung di Mobrog pada bulan April 2018. 

Halaman Situs Mobrog


Proses pendaftaran di Mobrog cukup mudah. Kalian cukup mendaftar menggunakan email. Mobrog bisa diakses melalui situsnya di browser dan aplikasi ponsel yang bisa diunduh di Google PlayStore/Apple App Store. Survei biasanya dikirim melalui email, namun ada juga survei khusus yang tersedia di aplikasi Mobrog. 

Mobrog memberikan imbalan dalam bentuk dollar US. Imbalannya berkisar antara USD 0,23 hingga USD 3,5. Saya sendiri pernah menerima imbalan paling besar senilai USD 1,89. Selain itu, kalian bisa mendapatkan imbalan USD 0,63 dengan mengajak teman untuk bergabung. Kalian bisa mengundang teman dengan memasukkan email teman di dasbor Invite your Friends di situs atau aplikasi Mobrog.

Dasbor Undang Teman di Situs Mobrog

Untuk penukaran, kalian bisa mencairkan saldo lewat Paypal atau Skrill. Minimum redeem atau penukaran adalah USD 6,25 dan kelipatannya. Untuk penukaran via Paypal harus menggunakan email yang sama dengan yang digunakan untuk mendaftar di Mobrog. Proses pembayaran sangat cepat hanya 1 jam saja.

Kelebihan survei online Mobrog menurut pengalaman saya:
- Proses pendaftaran mudah dan cepat
- Ada survei khusus di aplikasi Mobrog
- Ada sistem referral dengan imbalan USD 0,63
- Minimum redeem hanya USD 6,25
- Proses pembayaran cepat hanya 1 jam saja

Kekurangan survei online Mobrog menurut pengalaman saya:
- Terdapat proses screening out di beberapa survei
- Undangan survei hanya 2-5 survei per bulan
- Metode pembayaran hanya ada Paypal dan Skrill

Demikianlah review survei online Mobrog kali ini, jika kalian berminat untuk bergabung bisa kunjungi situs Mobrog :D


Baca juga:
Bukti Pembayaran Pertama Mobrog via Paypal
Bukti Pembayaran Kedua Mobrog via Paypal

6 comments:

  1. terimakasih untuk Infonya.

    ReplyDelete
  2. Kalau boleh tanya, untuk pencairan uangnya sendiri bagaimana ya caranya? Karena saya kan juga belum ada Paypal. Terimakasih mohon jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus buat akun Paypal dulu. Atau bisa dicairkan melalui Skrill, namun untuk pencairan menjadi rupiah lewat Skrill terbilang rumit caranya. Jadi lebih baik pakai Paypal saja.

      Delete
  3. Salam, selain mobrog ada gak yg lebih sering buat survey? Biar income lebih cepat dapat bgtu kak.mohon panduanya. Big thaks

    ReplyDelete
  4. mau nanya kk.. saya kan sudah menyelasaikan 2 survey di mobrog tapi kenapa saya tidak pernah mendapatkan imbalan, balance saya selalu $0.00..
    mohon bantuannya kk.. terimakasih...

    ReplyDelete
  5. Survey itu, kita dikirim survey atau mencari mencari ya? Mohon bantuannya, terimaksh

    ReplyDelete

Popular Post